MENGAPA JALAN ASHPALT CEPAT RUSAK

Jasa pengaspalan hotmix

Jalan Asphalt Hotmix Sudah tidak asing lagi bagi pengguna jalan dan tentunya disamping kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya,akan tetapi yang sering menjadi pertanyaan adalah mengapa jalan aspal cepat rusak,kami sebagai kontraktor Jasa Pengaspalan yang sudah banyak mengerjakan perbaikan jalan dan berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik sering mengalami hal semacam ini bahkan di masa garansi(Retensi) Sering menemukan jalan yang cepat Rusak karena itu kami mencoba menganalisa penyebab Jalan Ashpalt yang cepat Rusak.

Penyebab Jalan Aspal cepat rusak

  • Mutu/kualitas jalan aspal yang kurang baik,hal ini bisa dikarenakan bahan yng di pergunakan tidak baik atau diluar ketentuan teknis ,metode pengerjaan yang kurang baik,pengerjaan yang bertepatan dengan cuaca yang kurang  pas  seperti hujan ,
  • Muatan yang berlebihan, semakin berat muatan akan semakin mempercepat proseskerusakan jalan, apalagi kalau misalnya kualitas/mutu jalan yang kurang bagus, otomatis akan semakin mempercepat proses kerusakan jalan.
  • Air yang mengalir dibadan jalan/tidak ada saluran, karena menurut pengalaman, jalan yang sistem pembuangan airnya buruk akan semakin cepat rusak jalan tersebut. Bisa juga karena air yang menggenang di jalan.
  • Perencanaan yang kurang tepat, karena jenis jalan aspal berbeda maka harus disesuaikan dengan kebutuhan transportasi yang mempergunakan jalan tersebut.
  • Lapisan Subgrade,Subbase course,dan base course yang sangat tipis hal ini sering dilakukan contraktor yang tidak bertanggung jawab dan ini sering kami alami karena itu kami menghimbau kepeda owner atau siapa saja yang menggunakan jasa kami agar satu paket pekerjaan di kerjakan oleh satu kontractor
mungkin itu diantara penyebab jalan aspal yang cepat rusak tentunya masih ada penyebab lain namun hanya bagian kecil.
terima kasih telah mampir dan membaca Mengapa jalan aspal cepat rusak
Jika ingin mengunakan Jasa Pengaspalan jalan silahkan hubungi kami lebih lanjut

Posting Komentar

0 Komentar

avatar
Admin Selamat datang di toppengaspalanjalan.com.!!!
Hallo !!! kakak Ada yang bisa saya bantu?
:
Chat WhatsApp