Jasa pengaspalan bermutu dan murah

jasa pengaspalan jalan

Toppengaspalanjalan.com adalah Jasa pengaspalan yang berkualitas,harga murah dan terjangkau ,service yang membuat nyaman di kelola oleh CV.SMS,nikmati layanan kami di Bandung, Jabodetabek dan sekitarnya ,jadi jika anda sedang mencari jasa perbaikan jalan profesional anda berada di tempat yang benar.

pengaspalan

Kita semua memahami jalan merupakan infrastruktur yang pokok dimana kegunaan jalan tersebut merupakan penghubung antara satu lokasi ke lokasi lainnya, atau dari satu jalan ke jalan lainnya,kita bisa bayangkan seandainya jalan yang kita lalui rusak tentu sangat mengganggu mobilitas dan memperlambat roda perekonomian ditempat tersebut,maka sangat beruntung dengan adanya perbaikan dan salah satu nya adalah dengan pengaspalan aspal hotmix atau dengan Paving Block,Mengingat begitu pentingnya jalan, maka dalam pembuatannya memang direncanakan secara matang dan menggunakan bahan-bahan material yang kokoh,dengan adanya perbaikan,mak jalan anda akan bagus kelihatannya,tidak hanya jalan area perumahan dll juga membutuhkn pengaspalan.

Apa itu Aspal Hotmix?


Aspal Hotmix adalah campuran agregat kasar,agregat halus,dan bahan pengisi (Filler) yang di campur panas di dalam AMP (Aspalt Mixing Plant) secara terus menerus sampai pada batas batas suhu pencampuran aspal yang sudah di tentukan oleh sfesipikasi .
Agregat merupakan batuan alam misalnya kerikil, batu pecah, pasir atau yang lain. Fungsi agregat pada campuran adalah penentu dalam menahan beban lalu lintas dan tahan perubahan cuaca
Ada beberapa macam jenis Hotmix yang anda butuhkan mulai dari Ashpalt Treated Base,Hot ROLLER Sheet dan dapat anda baca di sini Jenis aspal hotmix

Berapa lama menunggu untuk melewati aspal baru?


Aspal merupakan satu bahan perkerasan jalan dengan kualitas tinggi yang menjadi pilihan populer untuk jalan masuk dan tempat parkir.
Saat aspal baru di aplikasikan perlu waktu untuk mengeras atau mengering sebelum dapat digunakaan,lamanya waktu yang di perlukan agar aspal mengering bergantung beberapa faktor,namun secara umum aspal membutuhkan masa 48-72 jam sehingga benar benar kering dan kuat.

Dari tim Kontraktor Jasa Perbaikan jalan profesinal CV.SARANA MEGA SAKTI,Kami menawarkan dan melayani pekerjaan Pengaspalan,perbaikan jalan aspal jenis Aspal Hotmix dan penetrasi asphal,cocok sekali untuk Cost proyek anda yang berdomisili di Jabodetabek dan sekitarnya, !seperti Pengaspalan Aspal Jalan untuk:
  • Jalan perumahan komplek
  • Perkantoran
  • Area Pabrik maupun pergudangan
  • Halaman Rumah Sakit
  • Area Parkir Bastmant
  • Halaman Mall atau Ruko
  • Area Pengisian Bahan bakar (SPBU)
  • Jalan Raya
  • Jalan MHT
  • Dan lain-lain.
Jasa lain yang kami kerjakan
Selain pekerjaan di atas kami juga meyediakan jasa pemasangan paving block (Conblock),kanstin,pengecatan marka jalan,pemasangan saluran udit pemasangan pagar panel perataan tanah,pengurukan tanah atau kuin bongkaran bangunan yang akan membantu bagian kontruksi anda.

Memberi layanan terbaik kepada Castomer merupkan kebahagian tersendiri dan bagi kami kualitas terbaik harga mati,karena dengan demikian menandakan kami berbuat dengan jujur.

Sebagai Jasa Pengaspalan Hotmix dan pengecoran Beton Ready mix kami bisa menyesuaikan diri dengan kebutuhan anda,kami menerima pengaspalan skala kecil seperti pengaspalan lingkungan desa ,garasi rumah, halaman sekolah ataupun skala besar.Jasa pengaspalan meliputi ,perbaikan jalan,pelebaran jalan,pelapisan Aspal dll

Layanan Pekerjaan 

jasa pengaspalan


Pelayanan Jasa Aspal Hotmix meliputi :

1.Survay lokasi dilakukan oleh team work ramah dan informatif
2.Pengadaan Barang bermutu dan sudah memenuhi Standar  Indonesia
3.Pengadaan Alat-alat berat modern untuk menunjang pengerjaan yang efisien
4.Pengerjaan Pengaspalan sesuai arahan direksi
Cara Pengerjaan

Metode kerja amat di perlukan pelanggan yang akan membangun jalan,dengan mengetahui metode kerja,customer bisa mengawasi apakah pekerjaan searah dengan apa yang disepakati atau tidak,di setiap tahapan yang kami kerjakan kami selalu mengecek dengan cermat apa yg menjadi proritas pekerjaan ,nah untuk itu sebagai Kontraktor Aspal Hotmix kami mesti menerbitkan satu konten yang membahas langkah-langkah pekerjaan  jasa pengaspalan hotmix,pada tahapan pengaspalan adakalanya perlu sewa alat berat mengingat keterbatasan tenaga manusiadan mempercepat pekerjaan.

kunjungi halaman tahapan proses pengaspalan jalan

Harga Pengaspalan Jalan
Dalam masalah harga yang mau diajukan,kami akan menganalisa spek pekerjaan yg diberikan pihak konsumen dan mengecek keadaan . Jika pihak konsumen menyerahkan spek pekerjaan kepada kami, maka akan dibuatkan spek sebanding beban jalan dan tingkat kepadatan lalu lintas yg akan dilalui kendaraan.

Intinya anggaran pengaspalan tergantung kondisi lahan,besaran volume area pekerjaan yang akan di dikerjakan juga mempengaruhi jumlah harga,dan akan diajukan sesudah dilakukan Survay lokasi.Negosiasi harga dapat di ajukan sesudah penawaran harga aspal hotmix terkirim,dengan adanya langkah tersebut dijamin harga murah dan bersaing,bagi kami untuk mendapatkan jalan berkualitas tidak perlu mahal,tapi bisa di buat seekomis mungkin.

Berbeda dengan penyedia jasa lainnya kami mengerjakan konstruksi jalan aspal berkualitas, tanpa mengabaikan harapan harga yang lebih ekonomis. Anda bisa mendapatkan banyak penawaran spesial seputar layanan produk kami.

Apakah anda membutuhkan penyusunan konsep konstruksi untuk mencapai target-target  dalam satu project? 

Kami siap menjadi partner Anda untuk memulai pembangunan jalan aspal dari awal, sampai akhir berlandaskan konsep, serta target-target sebagai tujuan konstruksi bersama jasa pengaspalan berkualitas.
survey gratis !

Berapa biaya pengaspalan ?
Jasa aspal hotmix harga murah dengan luas area minimal 300m2,biaya yang kami tawarkan  145.000/m2 dengan .Lahan diatas 2000 m2 lebih murah.adapun spec pekerjaannya.

1. Mobilisasi dan demobilisasi
2. Pembersihan area pengaspalan
3  gelar Batu makadam
4. Gelar Batu Split
5 .Cor tack coating
6. Gelar hotmix manual
7. Pemadatan sampai rapih dengan mesin Baby Roller

Kami juga memberikan informasi lengkap,Baca Paket Harga aspal hotmix lainnya sebagai referensi
Dapatkan segera penawaran khusus bagi anda

Pengalaman kerja Jasa pengaspalan CV SMS

CV,.SMS sudah berpengalaman dibidang pekerjaan aspal artinya kami kontraktor profesional yang mengedepankan mutu,ini dapat di buktikan dengan banyak nya SPK/PO/WO yang sudah sukses dan di tanda tangani,Pengalaman kerja Kami kebanyakan di sekitar wilayah kota Jakarta,kota Depok,Tangerang,Bogor,Bekasi,Jakarta Barat tetapi kamipun siap melayani Pengaspalan di seluruh Jabar dan Banten
Mengapa anda harus pilih kami Jasa aspal jalan Jakarta?
berikut ini 4 alasan mengapa harus memilih kami Jasa pengaspalan.
  • Tepat waktu
CV.SMS akan berkomitmen untuk selalu menyelesaikan setiap pekerjaan sesuai tempo yang telah di tentukan dalam mengerjakan proyek,karena keterlambatan mengindikasikan struktur yang amburadul,dan merugikan semua pihak baik kontraktor atau owner,karenanya selain menyediakan tenaga ahli kami juga akan selalu mencantumkan lama pengerjaan di setiap proyek
  • Akurasi Speck.
Kami berkomitmen untuk menjadi kontraktor pengaspalan jalan amanah ,karenanya ketepatan spesifikasi material adalah hal utama ,material yang di datangkan ke lokasi proyek haruslah sesuai dengan segala yg sudah di tentukan dan disepakai bersama dalam SPK.
  • Pas kualitas
Di setiap proyek kami punya Mandor khusus yang mengarahkan pekerja,dan punya Pengawas lapangan yg melakukan pengecekan secara berkala,owner juga di perbolehkan mengawasi sendiri atau menugaskan orang kepercayaannya untuk mengawasi pekerjaan,sehingga pekerjaan sesuai kualitas yang di inginkan.
  • Terjamin.
Setelah pekerjaan finish,terlebih dahulu akan di lakukan cek list hasil pekerjaan bersama,kemudian selesai cek list dilakukan serah terima pekerjan lalu kami memberikan garansi pekerjaan selama 3 bulan atas kerusakan bukan karena kelalaian pihak klien,ini menjadi komitmen kami agar perusahaan terpercaya.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa aspal hotmix murah,jasa pengaspalan Jakarta,Jasa pengaspalan Depok,jasa pengaspalan Tangerang,Bekasi,jasa pengaspalan Bogor,jasa pengaspalan karawang,jasa pengecatan marka jalan,kami sangat berharap bisa bekerja sama dengan perusahaan lain dalam Project pekerjaan pengaspalan jalan,kami bersama team akan mengemban amanah sebaik-baiknya.
Jasa Aspal jalan mengajak customer untuk memlih CV.SMS sebagai mitra pembangunan anda,sebab kami jasa pekerjaan perbaikan jalan berpengalaman yang senantiasa mencarikan solusi untuk masalah konsumen.

Hubungi kami untuk info lebih lanjut !!!


Contak
Bpk. Ahmad Dimyati
0813-2066-2909

Posting Komentar

0 Komentar

avatar
Admin Selamat datang di toppengaspalanjalan.com.!!!
Hallo !!! kakak Ada yang bisa saya bantu?
:
Chat WhatsApp